Dark/Light Mode

Pelatih Persija Puas dengan Hasil Bleep Test Pemain

Sabtu, 10 Oktober 2020 07:02 WIB
Pelatih Persija Puas dengan Hasil Bleep Test Pemain

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija kembali menjalani bleep test untuk menguji fisik para pemain menuju Liga 1 2020 pada Jumat (9/10) pagi di Depok, Jawa Barat.

Bleep test ini merupakan yang kedua, setelah kali pertama diadakan (22/8) lalu. Bleep test merupakan sesi yang biasa digelar sebuah tim menjelang kompetisi.

Baca juga : Sebagai Pangan Alternatif, Buleleng Panen Perdana Benih Sorgum

Seluruh pemain berlari di antara dua garis yang berjarak 20 meter. Kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana kebugaran dari setiap pemain dalam melakukan aktivitas fisik.

Pelatih Sudirman menyatakan sangat puas dengan kondisi para penggawanya.

Baca juga : Sembuh, 106 Pasien Tinggalkan Wisma Atlet Kemayoran

Ia menuturkan, kondisi fisik para pemain lebih baik dibanding bleep test pertama. “Bleep test ini dihelat untuk mengukur perkembangan para pemain dari sesi pertama. Faktanya, mereka menunjukkan kemajuan yang pesat dari sisi fisik. Hal ini akan memudahkan tim pelatih untuk menggelar berbagai pola latihan,” ungkap Sudirman. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.