Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wanita Hamil Selamatkan Suaminya Dari Serangan Hiu

Sabtu, 26 September 2020 11:19 WIB
Margot Dukes dan  Andrew Charles Eddy. (Foto: Facebook)
Margot Dukes dan Andrew Charles Eddy. (Foto: Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perempuan hamil di Florida, Amerika Serikat (AS) selamatkan suaminya saat diserang seekor hiu. Menyadur New York Post, Andrew Charles Eddy di serang hiu banteng saat tengah menyelam di Sombrero Reef, Middle Keys pekan lalu.

Kepolisian Monreo menyebut Margot Dukes, istri Eddy, yang saat itu sedang berada di atas perahu, langsung masuk ke air untuk menyelamatkan suaminya yang berlumuran darah. “Dukes melihat sirip hiu dan kemudian melihat darah di air,” kata seorang deputi.

Baca juga : Sawit dan Masyarakat Adat Dapat Hidup Berdampingan

Setelah terjun ke air, perempuan yang tengah mengandung itu berupaya keras untuk me narik suaminya ke atas perahu. Beruntung, keduanya berhasil selamat dari serangan hiu dan langsung naik ke perahu. Saat kejadian, sambung deputi, pasangan ini tengah berlayar menggunakan perahu motor untuk snorkeling bersama orang tua, saudara perempuannya, dan pacar.

Deputi menambahkan, ayah, saudara perempuan dan pacar nya telah berada di dalam air sebelum Eddy masuk ke air. Seorang pelaut yang berada di dekat perahu rombongan itu menyebutkan ia telah melihat seekor hiu banteng sepanjang 2,7 meter.

Baca juga : Nizar Dahlan Ibaratkan Suharso Main Di Tikungan

Sejauh ini, pihak Eddy dan Dukes belum memberikan keterangan terkait kondisi terbaru mereka. Seorang juru bicara ryder Trauma Center di rumah sakit Jakson Memorial, tempat Eddy dirawat setelah serangan, mengatakan keluarganya me minta privasi.

Data dari International Shark Attack File keluaran Univeritas Florida menyebut kawasan Monroe telah mencatatkan setidaknya 17 serangan hiu sejak 1882. Jumlah Itu jauh lebih sedikit dari pada daerah Volusia di Florida utara yang juga dikenal sebagai ibu kota gigitan hiu dunia, di mana telah terjadi 312 serangan hiu dalam kurun waktu yang sama. [ PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.