Dark/Light Mode

Maguire : Banyak Yang Iri Dengan Man United

Selasa, 10 November 2020 14:17 WIB
Harry Maguire. (Foto : Istimewa)
Harry Maguire. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Manchester United, Harry Maguire, mulai gerah dengan banyaknya kritikan yang dilontarkan ke timnya. Setan Merah menjadi bulan-bulanan lantaran mengawali musim 2020-21 dengan penampilan yang buruk.

Klub raksasa Inggris itu hanya mampu meraih tiga kemenangan dari tujuh pertandingan di Premier League. Di Liga Champions, Man United baru saja kalah 1-3 dari Istanbul Basaksehir.

Baca juga : Komisi I DPR: Biden Sosok Yang Hormati Perdamaian Dunia

Mendapat kritikan dari banyak pihak, Maguire menyebut, orang-orang yang rajin mengkritik United merupakan barisan sakit hati yang cemburu dengan prestasi klub di masa lalu.

“Di klub ini, satu hal yang saya perhatikan selama di sini adalah, kami tim yang paling banyak dibicarakan di dunia,” ujarnya dilansir dari FourFourTwo. “Mengapa? Karena kami adalah klub terbesar di dunia. Orang tidak ingin kami melakukan segala sesuatu dengan sempurna. Mengapa? Mungkin karena kesuksesan yang kami miliki pada masa lalu,” sambung pemain berposisi bek tersebut.

Baca juga : Biden-Harris Banjir Ucapan Dari Pemimpin Dunia

Meski demikian, Maguire mengaku, kritik terhadap United tidak terelakkan. “Kami harus menghadapinya. Kami harus bereaksi dan tidak membiarkan hal-hal negatif masuk dalam lingkungan kami. Terkadang, itu memang sulit untuk para pemain,” tandasnya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.