Dark/Light Mode

Hore, Mo Salah Sembuh Dari Corona

Senin, 23 November 2020 13:26 WIB
Mohamed Salah. (Foto : Istimewa)
Mohamed Salah. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik bagi penggemar Liverpool. Pemain depan Mohamed Salah dilaporkan terbebas dari corona dan segera kembali dalam tim pekan ini.

Mo Salah absen saat timnya menang 3-0 atas Leicester City dalam pertandingan Liga Premier Minggu. Manajer Juergen klopp menegaskan Salah sudah dites lagi dan hasilnya negatif.

Baca juga : 19.125 Petugas Pemungutan Suara Sleman Dites Rapid Corona

"Itulah yang saya dengar, negatif," kata Klopp. "Saya pikir mulai sekarang ia cukup normal dalam semua pemeriksaan. Pada Senin, kami menjalani tes UEFA dan saya cukup yakin ia akan melakukannya.

"Ia bisa berlatih bersama kami. Ada dua tes pada dua hari ke depan maka ia akan dites," tambah Klopp.

Baca juga : Rapor Menteri Saat Pandemi Dan Resesi

Sebelumnya, kabar Mo Salah terpapar corona disampaikan oleh  Asosiasi Sepak Bosetelah mengikuti tes yang diselenggarakan jelang laga Kualifikasi Piala Afrika antara Mesir menghadapi Togo.

"Tes swab di antara skuat utama timnas memperlihatkan Mohamed Salah, bintang Liverpool, terinfeksi virus corona setelah hasil tesnya menunjukkan positif," demikian pernyataan asosiasi dalam laman Facebook resmi mereka saat itu. 

Baca juga : Wamenag: Moderasi, Jalan Tengah Memahami Agama

"Pemain yang bersangkutan diketahui tidak menunjukkan gejala apapun. Anggota skuat lainnya semuanya negatif. Salah akan menjalani protokol medis setelah dokter timnas berkoordinasi dengan klubnya. Selain dikarantina ia juga dilarang melakukan kontak dengan orang lain," tulis pernyataan yang sama. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.