Dark/Light Mode

Jelang Piala AFC, TC Timnas Indonesia U-19 Fokus Latihan Fisik dan Mental

Rabu, 25 November 2020 16:40 WIB
Jelang Piala AFC, TC Timnas Indonesia U-19 Fokus Latihan Fisik dan Mental

 Sebelumnya 
Sementara itu, penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa saat ini ia dan rekan-rekan di timnas U-19 dalam kondisi baik. Ia juga bersemangat melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Baca juga : Tak Disiplin, 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Dipulangkan dari TC

"Alhamdulillah perkembangan dan progres latihan kami semakin baik. Kami harus punya mental yang lebih baik lagi dan jangan cepat menyerah. Apalagi kami akan mengikuti ajang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20, tentu dibutuhkan kerja keras dan berjuang secara maksimal demi torehan prestasi di ajang tersebut,” kata Irfan Jauhari.

Baca juga : Pekan Kedua TC, Timnas Indonesia U-16 Fokus Pada Taktik Serang

Seperti diketahui, TC Timnas U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 yang dilaksanakan awal tahun 2021 di Uzbekistan. Selain itu juga akan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.