Dark/Light Mode

Latihan Perdana Di Sleman, Ini Arahan Bima Sakti BuatTimnas Indonesia U-16

Senin, 7 Desember 2020 19:20 WIB
Latihan Perdana Di Sleman, Ini Arahan Bima Sakti BuatTimnas Indonesia U-16

 Sebelumnya 
Tak lupa juga, Bima mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang terus mendukung timnya berlatih di tempat yang telah disiapkan. “Terimakasih kepada PSSI, terutama Bapak Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang mendukung penuh program pemusatan latihan timnas U-16 dari awal hingga TC bulan Desember ini, latihan perdana hari ini pun berjalan dengan lancar,” ucap Bima.

Baca juga : Layanan Perpanjang SIM Di Jakarta, Hari Ini Hadir Di 5 Lokasi

Pemusatan latihan Timnas U-16 ini akan berlangsung hingga tanggal 23 Desember 2020. ini menjadi rangkaian pemusatan latihan yang dilakukan dalam mempersiapkan skuat Garuda Asia jelang putaran final Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang.

Baca juga : 2 Pemain Muda Persija Terpilih Ikuti TC Timnas U-16 Indonesia

Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada salah satu turnamen usia muda Asia bergengsi ini dan tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Cina. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.