Dark/Light Mode

Disikat Wolverhampton, Chelsea Keok Lagi

Rabu, 16 Desember 2020 06:09 WIB
Pemain Wolverhampton Pedro Neto usai mencetak gol ke gawang Chelsea di masa injury time. (Foto : yahoosport)
Pemain Wolverhampton Pedro Neto usai mencetak gol ke gawang Chelsea di masa injury time. (Foto : yahoosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat unggul, Chelsea menelan kekalahan 1-2 di markas Wolverhampton, Stadion Molineux, dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris pada Rabu (16/12) dini hari tadi WIB. 

Olivier Giroud membawa Chelsea unggul lewat tendangan voli menyambut umpan tarik Ben Chilwell. Namun, keunggulan itu raib pada menit ke-66, saat Daniel Podence melepaskan tembakan keras melewati hadangan bek Reece James dan kiper Edouard Mendy untuk menjebol gawang tim tamu.

Baca juga : Chelsea Vs Wolverhampton : Pulisic Datang, Lampard Senang

Pada menit kelima injury time Wolverhampton justru unggul. Tembakan keras oleh Pedro Neto yang memperdaya Mendy dan memastikan Wolverhampton meraih kemenangan 2-1 atas tamunya.

Hasil itu bukan saja menjegal asa Chelsea untuk merasakan kembali posisi puncak, tetapi juga menelan dua kekalahan beruntun setelah akhir pekan lalu kalah atas Everton.

Baca juga : Kasus Corona Makin Tinggi, Rupiah Keok Lagi

Sedangkan Chelsea tertahan di urutan kelima klasemen dengan koleksi 22 poin, Wolverhampton (20) melompat ke peringkat ke-10, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kedua tim kembali merumput pada Senin (21/12) pekan depan, untuk pertandingan putaran ke-14 saat Chelsea menjamu West Ham United di Stamford Bridge dan Wolverhampton bertandang ke markas Burnley di Turf Moor. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.