Dark/Light Mode

Leicester City Vs Wolverhampton, Rodgers Ogah Kecolongan

Minggu, 8 Nopember 2020 14:38 WIB
Pelatih Leicester, Brendan Rodgers. (Foto : Istimewa)
Pelatih Leicester, Brendan Rodgers. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers memastikan timnya turun dengan kekuatan penuh saat bersua Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion king Po- wer, Minggu (8/11) nanti malam WIB.

Dia tak ingin timnya kecolongan angka, demi bisa bertahan di papan atas klasemen. “Sampai saat ini kami belum memikirkan rotasi pemain. Kami masih berjuang memenangkan seluruh laga, dan mempertahankan posisi kami saat ini,” kata Rogers dikutip The Sun, kemarin.

Berita Terkait : Liverpool Vs Man City, Tuan Rumah Siap Menderita

Seperti diketahui, saat ini Leicester menempati posisi ketiga klasemen dengan torehan 15 poin. Sementara, Wolverhampton Wanderers berada di peringkat keenam dengan 13 poin.

Artinya, kedua tim pada laga ini bisa dibilang tim tangguh bila dilihat dari posisi mereka di klasemen. “Ambisi kami adalah hal yang realistis. Apalagi saat ini kami tengah dalam kondisi terbaik sejak menelan kekalahan beruntun pada dua laga lalu,” ujarnya.

Berita Terkait : Liga Champions : El Real Tekuk Inter, Man City Dan Liverpool Menang Telak

Menurut catatan, usai kalah dari West Ham United dan Aston Villa, The Foxes --julukan Leicester-- sukses memetik lima kemenangan beruntun lintas kompetisi.

Di ajang Europa League, The Foxes membungkam Zorya Luhansk, AEK Athena, dan Sporting Braga untuk memuncaki klasemen Grup G. Sedangkan di Premier League, Leicester berhasil mengalahkan Arsenal dan Leeds United.

Berita Terkait : Liga Inggris : Leicester Tempel Liverpool, Fulham Keluar Dari Zona Degradasi

Meski demikian, misi Leicester diprediksi berjalan sulit jika meninjau performa tim tamu. Wolves berbekal tren positif dengan empat laga tanpa terkalahkan di Liga Inggris.

Skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu ditahan imbang Newcastle United dan mengalahkan Crystal Palace, Leeds United, serta Fulham. [DNU]