Dark/Light Mode

Valencia 1-0 Valladolid, Kelelawar Lepas Dari Kesialan

Senin, 11 Januari 2021 06:44 WIB
Selebrasi para pemain Valencia meraih poin penuh atas Real Valladolid. (Foto : Istimewa)
Selebrasi para pemain Valencia meraih poin penuh atas Real Valladolid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Valencia sumringah. El Che mengubah kebuntuan delapan laga tanpa kemenangan di ajang La liga pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol, Senin 11/1, dini hari tadi WIB.

Valencia  kembali ke jalur kemenangan selepas mengatasi Valladolid 1-0 dalam laga pekan ke-18 Liga Spanyol di Stadion Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol. 

Berita Terkait : Liga Spanyol : Valencia 1-1 Cadiz, El Che Mentas Dari Zona Degradasi

Kemenangan Valencia alias Kelelawar harus diraih dengan susah payah, sebab mereka membuang setidaknya 11 percobaan tembakan sepanjang laga.

Valencia baru bisa mencetak gol pada menit ke-76. Kebuntuan akhirnya pecah saat umpan Jose Gaya diselesaikan dengan tembakan Soler dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi Masip demi membawa Valencia memimpin.

Berita Terkait : Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Puncaki Klasemen, Valladolid Keluar Dari Zona Degradasi

Dengan  koleksi 19 poin, kini Valencia naik ke urutan ke-13 klasemen. Disalip Valencia, Valladolid kini melorot ke urutan ke-16 dengan 18 poin, berjarak hanya dua poin dari zona degradasi

Kedua tim akan kembali merumput akhir pekan nanti dalam babak 32 besar Copa del Rey saat Valencia melawan ke tim Divisi Segunda, Alcorcon, sedangkan Valladolid menghadapi klub strata ketiga Pena Deportivo. [IPL]