Dark/Light Mode

Galaxy M51, Kembali Gelar Flash Sale

Kamis, 22 Oktober 2020 16:57 WIB
Galaxy M51, Kembali Gelar Flash Sale

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan flash sale Galaxy M51 pada tanggal 26-31 Oktober 2020 di Samsung.com, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, Akulaku, dan Bukalapak.

Baca juga : Senin, Jadwal KRL Kembali Normal

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam rilisnya mengatakan, Bagi yang belum mendapatkan Galaxy M51 pada periode pre order minggu lalu, kami hadirkan flash sale pada tanggal 26-31 Oktober 2020. Agar konsumen khususnya generasi muda yang aktif, dapat merasakan kehebatan smartphone terbaru kami dengan Xtremepower karena mengusung kapasitas baterai pertama dan terbesar di Indonesia yaitu 7.000 mAh. 

Baca juga : Kembali Berharap Ke Wakil Rakyat

“Samsung Galaxy M51 diciptakan untuk mereka yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari, baik bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menikmati berbagai hiburan seperti mobile games dan streaming dengan performa terbaik tanpa perlu khawatir kehabisan baterai sepanjang hari.” jelasnya.

Baca juga : Resmi, Morata Kembali ke Pangkuan Nyonya Tua

Menurutnya, Samsung Galaxy M51 juga hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, kamera Macro 5MP yang serba guna untuk memenuhi segala kebutuhan kamu. Terlebih lagi, dengan kamera selfie 32MP, dijamin tampilan kamu saat video call makin jernih dan selfie makin mempesona, tambah Irfan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.