Dark/Light Mode

Thailand Open II : Fajar/Rian Tersingkir, Fikri/Bagas Lanjut

Rabu, 20 Januari 2021 13:07 WIB
Pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. (Foto : PBSI)
Pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib berbeda dialami dua ganda terbaik Indonesia di ajang Thailand Open II. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung tersingkir, pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lolos ke babak kedua.

Fajar Rian harus terhenti usai dibekuk wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy di babak pertama, Rabu (20/1) siang.

Baca juga : Shesar, Gregoria Dan Ginting Berhasil Amankan Babak Pertama

Dalam laga yang berlangsung 43 menit di Impact Arena, Bangkok itu, pasangan peringkat keenam dunia itu takluk dua gim langsung dengan skor 18-21, 19-21.

Sementara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana justru tampil baik. Pasangan ini lolos perempat final Toyota Thailand Open 2021 usai mengalahkan pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di Impact Arena, Bangkok, Rabu (20/1).

Baca juga : Thailand Open II, Gregor Dan Shesar Lolos Ke Babak Kedua

Meski keok di gim pertama, Fikri dan Bagas mampu mengubah penampilannya dan memenangkan laga dengan skor 21-15, 16-21 dan 21-13.

Sebelumnya pada hari pertama, Indonesia telah meloloskan enam wakilnya pada babak kedua Toyota Thailand Open. Mereka Shesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.