Dark/Light Mode

Toyota Thailand Open

Di Semifinal, Pasangan Muda Taiwan Kalahkan Ahsan/Hendra

Sabtu, 23 Januari 2021 17:36 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, lawan terus unggul, hingga smash Hendra membuat skor 18-18. Terlihat Ahsan/Hendra bermain dengan sangat hati-hati dan berhasil menyamakan kedudukan 20-20.

Namun akhirnya, game kedua berakhir dalam waktu 18 menit, 22-20 kemenangan untuk pasangan Chinese Taipei. "Di gim kedua, kami tertinggal beberapa poin dan kami berhasil mengejar ketinggalan. Di poin-poin kritis itu, kami melakukan kesalahan sendiri," jelas Hendra.

Baca juga : Kalahkan Ganda Putra Asal Inggris, Ahsan/Hendra Maju Ke Semifinal

Saat game ketiga, Ahsan/Hendra berusaha mengembalikan keadaan, sayangnya tidak berhasil. Dalam 17 menit, Lee Yang/Chi Lin memimpin permainan dan mengakhiri laga semifinal dengan skor terlampau jauh 21-12.

"Di game ketiga, mereka memaksa serangan mereka pada kami, sampai-sampai kami tidak bisa membangun permainan kami sendiri," tambah Hendra.

Baca juga : Thailand Open II : Susul Hafiz/Gloria, Ahsan/Hendra Ke Perempat Final

Dengan kalahnya Ahsan/Hendra, tidak ada wakil Indonesia yang maju ke babak final seri kedua Thailand Terbuka ini. Sebelumnya, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dikalahkan wakil Korea, Lee So He/Shin Seung Chan, 16-21, 18-21. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.