Dark/Light Mode

Dibidik Klub Eropa, Beckham Putra Angkat Bicara Soal

Minggu, 24 Januari 2021 07:26 WIB
Pemain muda Persib Beckham Putra Nugraha. (Foto: Istimewa)
Pemain muda Persib Beckham Putra Nugraha. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain muda Persib Beckham Putra Nugraha mengklarifikasi soal kabar yang menyebutkan pelatih dan manajemen Persib tak mengizinkannya menerima tawaran klub Eropa.

Ia menyebut, informasi yang berkembang selama itu tidak benar. Beckham mengatakan, pelatih Robert Alberts dan manajemen tidak pernah menghalanginya untuk hijrah ke klub manapun dengan catatan cederanya telah pulih seratus persen.

Baca juga : Disalurkan Melalui IMI, Bamsoet Sumbang Korban Banjir Kalsel

"Pelatih dan klub tidak pernah menghalangi saya. Saya boleh ke manapun asalkan sudah benar-benar fit. Karena itu sangat penting bagi karier saya," kata Beckham, Sabtu (23/1).

Selain itu, Beckham pun mempertimbangkan cuaca di Eropa yang sedang musim dingin. "Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau (cedera) saya sudah pulih," tambahnya. 

Baca juga : Di Depan Gus Miftah, Retno Bicara Diplomasi

Pemain bernomor punggung 7 itu berharap, pemulihan cederanya dapat berjalan dengan lancar ke depannya.  "Ini ceritanya akan berbeda kalau saya sudah pulih dari cedera dan bisa ikut langsung latihan dengan tim manapun," tutur Beckham.

Kabar Beckham akan hijrah ke klub Eropa mencuat setelah pelatih F.K Sutjeska Nicsic, Miljan Radovic dikabarkan menginginkan jasa Beckham untuk bermain di liga kasta tertinggi Montenegro. Beckham pernah menjadi anak asuh Radovic menangani Persib di awal persiapan menghadapi Liga 1 2019. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.