Dark/Light Mode

BWF World Tour Finals 2020

Hafiz/Gloria Dan Praveen/Melati Bersinar Di Hari Kedua

Jumat, 29 Januari 2021 08:25 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: PBSI)
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari kedua babak penyisihan grup pada BWF World Tour Finals 2020 membawa kemenangan bagi pasangan ganda campuran Indonesia. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memetik kemenangan penting.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis (28/1), Hafiz/Gloria membutuhkan waktu 68 menit sebelum menang atas Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman) dengan rubber game 15-21, 22-20, 21-15. Sedangkan, Praveen/Melati mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), 22-20, 21-19.

Baca juga : Indonesia Incar Dua Gelar Juara Dari Empat Sektor

"Sebenarnya saya dan Hafiz masih mencari taktik maksimal di lapangannya. Kami berusaha terus, walaupun agak susah mencari poin. Dari awal pertandingan, kami masih mencari feel-nya," ungkap Gloria.

"Untuk hari ini kami tampil lebih lepas saja. Puji Tuhan masih dikasih jalan," tambahnya.

Baca juga : Thailand Open II, Hafiz/Gloria Terhenti Di Babak Perempat Final

Kekalahan pada game pertama membuat juara Toyota Thailand Terbuka 2018 itu berusaha bermain lebih tenang pada gim kedua. Meski lawan mendapatkan match point terlebih dahulu, Hafiz/Gloria akhirnya bisa memenangkan gim kedua dengan 22-20.

Pada game ketiga, setelah melewati interval, wakil Merah-Putih tersebut terus memimpin perolehan angka. Bahkan sempat mengunci skor lawan dari 14-13 sampai 18-13, hingga akhirnya menang dalam waktu 19 menit dengan 21-15.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.