Dark/Light Mode

Australia Open

Venus Tumbang, Serena Lolos Ke Babak Ketiga

Rabu, 10 Februari 2021 14:18 WIB
Venus Wiiliams kalah di babak kedua Australia Open. (Foto : Istimewa)
Venus Wiiliams kalah di babak kedua Australia Open. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib berbeda dialami duo Williams di ajang Australia Open 2021. Venus harus angkat koper lebih cepat di babak kedua, Serena lolos ke babak ketiga.

Venus Williams, tujuh kali juara Grand Slam tak bisa berbuat banyak menyusul cedera pergelangan kaki lawan petenis veteran asal Italia Sara Errani pada Rabu (10/2) siang.

Baca juga : Australia Open, Naomi-Serena Mulus Lewati Rintangan Pertama

Bermain di lapangan Red Laver Arena, Venus, petenis Amerika Serikat berusia 40 tahun ini tumbang dengan skor telak 6-1, 6-0 atas Errani. 

Sementara Serena Williams, berhasil lolos ke babak ketiga Australia Open 2021 setelah mengalahkan petenis non unggulan Nina Stojakovic.

Baca juga : Australia Open,Thiem Ngarep Hoki Grand Slam AS

Williams tak mengalami kesulitan mengandaskan perlawanan petenis asal Serbia berusia 24 tahun itu. Serena berhasil meraih kemenangan dua set langsung 6-3 dan 6-0.

Pada putaran ketiga Australia Open, Serena Williams akan menghadapi petenis Rusia Anastasia Potapova. Petenis berusia 19 tahun itu lolos ke putaran keempat setelah mengalahkan petenis asal Hungaria, Timea Babos. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.