Dark/Light Mode

Dari Swiss Terbuka, Wakil Indonesia Tak Bakal Lanjut Ke All England

Rabu, 24 Februari 2021 09:06 WIB
Gloria Emanuelle Widjaja bersama pemain lainnya di bawah bimbingan pelatih fisik. (Foto: PBSI)
Gloria Emanuelle Widjaja bersama pemain lainnya di bawah bimbingan pelatih fisik. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat hari jelang keberangkatan menuju turnamen Yonex Swiss Terbuka, skuad Indonesia terus mempersiapkan diri lebih intensif untuk mencapai hasil yang maksimal. Laga yang akan digelar di Basel ini berlangsung pada 2-7 Maret 2021.

Baca juga : Peduli Lingkungan, KFC Indonesia Lanjutkan Program Marine Debris Ranger

Saat ini para pemain terus berlatih baik pagi dan sore, di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. Porsi latihan pun tidak hanya pada teknik bermain, tapi juga berlatih dari segi fisik. Para pemain di sektor ganda campuran, Selasa (23/2) sore, menjalani latihan fisik.

Baca juga : Ini Dia Pemenang, Indonesia Young Business Leaders Award 2021

Gloria Emanuelle Widjaja bersama pemain lainnya di bawah bimbingan pelatih fisik, Felix Ary Bayu Marta, melakukan latihan kecepatan dan kelincahan.

Baca juga : Hari Ini, Jokowi Resmikan Bendungan Tapin Di Kalimantan Selatan

Dalam latihan ini, mereka harus bergerak cepat menuju sasaran untuk menyentuh dan mematikan lampu yang menyala secara otomatis. "Iya, tadi latihan mengejar lampu, fungsinya untuk melatih kecepatan dan kelincahan. Juga koordinasi kaki, tangan dan mata. Harus cepet, karena ada waktu yang dikejar. Ya cukup asyik latihan begini," ungkap Gloria kepada tim Humas dan Media PP PBSI.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.