Dark/Light Mode

Jelang Nyepi, Teco Latihan Bali United Libur 2 Hari

Jumat, 12 Maret 2021 19:16 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra. (Foto: PSSI)
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk menghormati masyarakat Bali yang akan merayakan Hari Raya Nyepi, Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra meliburkan pemainnya pada Sabtu dan Minggu mendatang Hal ini dikarenakan Sabtu (13/3) dan Minggu (14/3) aktivitas tim akan diliburkan.

Teco mengatakan untuk persiapan Piala Menpora 2021, ia memprogram latihan sehari dua kali yakni pagi dan sore. "Kita harus kerja keras, pagi dan sore. Dan juga Sabtu-Minggu ini kita libur, karena di Bali ada acara buat orang Bali jadi semua harus libur dan kita menghormati itu,” ungkapnya.

Baca juga : Pegadaian Beri Kemudahan Bagi Masyarakat yang Ingin Daftar Haji

Setelah libur, eks pelatih Persija Jakarta itu memastikan akan kembali meningkatkan intensitas latihan. Dia menyebut masih cukup banyak waktu bagi timnya untuk mempersiapkan diri.

“Ya kita masih punya waktu, pertandingan kita masih jauh. Kita masih menunggu beberapa hari setelah tanggal 21. Mungkin tanggal 22 kita bisa bermain,” ujar Teco.

Baca juga : Bobol Gawang Persikabo, Agung Widnyana Cs Siap Lawan Bali United

Dalam sesi latihan, Teco juga memberi porsi latihan fisik untuk menjaga kebugaran Wawan Hendrawan dan kawan-kawan  “Yang pertama kita latihan fisik. Kita lakukan circuit training, kemudian yang kedua kita lakukan side game,” ujar Teko. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.