Dark/Light Mode

Ellie Alderson

Girang, Sang Pacar Dipanggil Timnas

Selasa, 23 Maret 2021 05:32 WIB
Ellie Alderson. (Foto : Istimewa)
Ellie Alderson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi Ellie Alderson kegirangan. Pacar pemain Aston Villa Ollie Watkins itu mengaku senang, karena sang pacar masuk Timnas Inggris.

Seperti dilansir The Sun, beberapa hari terakhir Watkins menjadi sorotan karena mendapatkan panggilan perdana dari Gareth Southgate untuk bergabung ke Timnas Inggris jelang laga internasional Maret 2021.

Baca juga : Zidane Bingung Karim Benzema Tak Dipanggil Masuk Timnas Prancis

Kebahagiaan yang dirasakan Watkins pun turut dirasakan pacarnya, Ellie Alderson, yang kemudian diungkapkannya lewat cuitan di akun Twitter pribadinya. “Ya ampun, saya sungguh tidak percaya dengan apa yang terjadi sekarang. Saya sangat bangga,” tulis Alderson. Alderson dan Watkins telah berkencan sejak 2018.

Keduanya merupakan pasangan yang romantis. Alderson pernah menemani Watkins saat menerima penghargaan di London Football Awards. Keduanya pun saling memberikan dukungan satu sama lain.

Baca juga : Paula Verhoeven Girang Hamil Anak Kedua

Ellie Alderson merupakan wanita lulusan desain interior. Dia juga bangga dengan karya-karyanya yang dibagikan via Instagramnya dengan tajuk ‘Ellie Anderson Home’.

Terlepas dari itu, Watkins tampil apik di Liga Inggris musim 2020/21. Tercatat, Watkins sudah mencetak 12 gol di semua kompetisi bersama Aston Villa. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.