Dark/Light Mode

Persiapan SEA Games 2021, Shin Tae-Yong Panggil 2 Pemain Baru

Selasa, 16 Februari 2021 18:22 WIB
Pemain Persija Jakarta Salman Alfarid (Foto: PSSI)
Pemain Persija Jakarta Salman Alfarid (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil dua pemain baru yakni Salman Alfarid (Persija Jakarta) dan Rizky Pellu (PSM Makassar) untuk menambah amunisi pada training center (TC) timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021.

TC tersebut berlangsung di Jakarta dari tanggal 8 hingga 28 Februari mendatang. Salman sendiri sudah bergabung bersama skuad Garuda sejak akhir pekan lalu. Sedangkan Rizky Pellu akan bergabung pada Selasa (16/2).

Baca juga : Keberhasilan Vaksinasi Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi

Kedatangan Rizky bersamaan dengan datangnya dua pemain dari Papua yakni Osvaldo Haay dan Braif Fatari. Salman Alfarid bersama Rizky Pellu menggantikan Firza Andika dan Tegar Infantrie.

Dua pemain tersebut tidak bisa bergabung pada TC kali ini karena sedang mengikuti pendidikan TNI Angkatan Udara (AU). “Kami memanggil Salman dan Rizky untuk menambah komposisi pemain di TC ini. Semoga mereka cepat beradaptasi, bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik,” kata Shin Tae-yong.

Baca juga : Kembali Dipanggil Shin Tae-Yong, Salman Alfarid Didukung Persija

“Kami terus  fokus untuk meningkatkan stamina, fisik dan juga organisasi permainan,” tambahnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.