Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Alessia Rossi Andra, Jadi Penyelamat Hernan Crespo

Minggu, 28 Maret 2021 05:28 WIB
Alessia Rossi Andra dan Hernan Crespo. (Foto : Istimewa)
Alessia Rossi Andra dan Hernan Crespo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa jayanya, siapa yang tidak kenal Hernan Crespo. Striker timnas Argentina itu mempunyai sejarah kelam soal asmara. Crespo baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang kegemarannya pesta seks di usia muda.

“Waktu muda, saya sering pesta seks bersama banyak wanita,” ungkap Crespo dikutip Daily Star, kemarin.

Baca juga : Italia Vs Irlandia Utara, Tak Gentar Sama Badai Corona

Meski begitu, Crespo mengaku berhasil keluar dari lembah hitam kehidupan ketika dirinya bertemu dengan Alessia Rossi Andra. Keduanya menikah pada 2005. “Saya menikah di usia 27 tahun, di situ saya berhenti pesta seks.” kata Crespo.

Menurutnya, Alessia Rossi Andra adalah sosok wanita yang mampu mengubah kehidupan kelam dirinya. “Alessia Rossi Andra mampu menyelamatkan hidup saya,” katanya.

Baca juga : Bale Ogah Kontrak Permanen Di Spurs

Di luar kontroversi kehidupan pribadinya, Crespo merupakan penyerang yang cukup disegani pada masanya. Dia telah mencetak 300 gol ketika memperkuat Parma, Lazio, Inter dan Chelsea.

Crespo yang kini berusia 45 tahun itu merupakan penyerang paling mematikan sebelum pensiun bersama Parma pada 2012. Semasa aktif sebagai pemain, ia pernah berseragam Lazio, Inter Milan, Chelsea, AC Milan.

Baca juga : Pembangunan Desa Di Bandung Tertunda Karena Kursi Pemerintahan Kosong

Saat ini Crespo melanjutkan kariernya di dunia sepak bola dengan melatih klub Brasil, Sao Paulo. Peraih lima gelar top scorer mengaku hidupnya pernah berada di lembah hitam semasa jadi pesepak bola. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.