Dark/Light Mode

Alessia Rossi Andra, Jadi Penyelamat Hernan Crespo

Minggu, 28 Maret 2021 05:28 WIB
Alessia Rossi Andra dan Hernan Crespo. (Foto : Istimewa)
Alessia Rossi Andra dan Hernan Crespo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa jayanya, siapa yang tidak kenal Hernan Crespo. Striker timnas Argentina itu mempunyai sejarah kelam soal asmara. Crespo baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang kegemarannya pesta seks di usia muda.

“Waktu muda, saya sering pesta seks bersama banyak wanita,” ungkap Crespo dikutip Daily Star, kemarin.

Berita Terkait : Terima GeNose, Kemenko Polhukam Harap Penyebaran Corona Bisa Diatasi

Meski begitu, Crespo mengaku berhasil keluar dari lembah hitam kehidupan ketika dirinya bertemu dengan Alessia Rossi Andra. Keduanya menikah pada 2005. “Saya menikah di usia 27 tahun, di situ saya berhenti pesta seks.” kata Crespo.

Menurutnya, Alessia Rossi Andra adalah sosok wanita yang mampu mengubah kehidupan kelam dirinya. “Alessia Rossi Andra mampu menyelamatkan hidup saya,” katanya.

Baca Juga : Hikss... Sedih, Tapi Paham Kan Kenapa Mudik Dilarang

Di luar kontroversi kehidupan pribadinya, Crespo merupakan penyerang yang cukup disegani pada masanya. Dia telah mencetak 300 gol ketika memperkuat Parma, Lazio, Inter dan Chelsea.

Crespo yang kini berusia 45 tahun itu merupakan penyerang paling mematikan sebelum pensiun bersama Parma pada 2012. Semasa aktif sebagai pemain, ia pernah berseragam Lazio, Inter Milan, Chelsea, AC Milan.

Baca Juga : Fungsi Masjid Nabi (17): Rumah Perdamaian (2)

Saat ini Crespo melanjutkan kariernya di dunia sepak bola dengan melatih klub Brasil, Sao Paulo. Peraih lima gelar top scorer mengaku hidupnya pernah berada di lembah hitam semasa jadi pesepak bola. [DNU]