Dark/Light Mode

Sevilla 1-0 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Terancam

Senin, 5 April 2021 06:08 WIB
Selebrasi Marcos Acuna usai membobol gawang Atletico Madrid. (Foto : Goal)
Selebrasi Marcos Acuna usai membobol gawang Atletico Madrid. (Foto : Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid terancam disalip Barcelona dan Real Madrid usai menelan kekalahan saat bertamu ke markas Sevilla pada pekan ke-29 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021

Berlaga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (5/4) dini hari WIB,  Luis Suarez dkk takluk dengan skor tipis 1-0 untuk. Gol semata wayang yang membuat Atletico keok dicetak oleh Marcos Acuna pada menit ke-70.

Baca juga : Atletico Madrid Vs Sevilla, El Pistolero Cs Waswas Kepeleset

Marcos Acuna memanfaatkan umpan Jesus Navas untuk membobol gawang Atletico Madrid. Kekalahan yang diderita Atletico Madrid menjadi keuntungan bagi dua pesaing terdekatnya di papan klasemen Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid kini tak beranjak dengan 66 poin dari 29 pertandingan. Anak asuh Simone hanya beda tiga poin atas Real Madrid yang berada di peringkat kedua. Barcelona yang menempati peringkat ketiga siap menyusul Atletico Madrid hanya unggul empat poin.

Baca juga : Felix Cs Harapkan Memori Anfield...

Atletico tentu berharap tidak terpeleset lagi seperti ini di sisa musim -- yang tinggal menyisakan sembilan partai -- jika mereka masih ingin mengakhiri dahaga gelar La Liga sejak 2014.

"Ini adalah kekalahan yang besar. Kami tidak mampu memanfaatkan peluang. Tapi kami harus terus lanjut dan fokus melawan Real Betis di laga berikut." Koke dalam wawancara selepas laga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.