Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Granada Vs Atletico Madrid

Ujian El Grana Naik Kasta Berat

Sabtu, 13 Februari 2021 06:00 WIB
Pemain Atletico Madrid Luis Suarez. (Foto: AP/Jose Breton)
Pemain Atletico Madrid Luis Suarez. (Foto: AP/Jose Breton)

RM.id  Rakyat Merdeka - Peluang Granada merangkak ke papan atas klasemen La Liga mendapat tantangan berat. Pasalnya, El Grana-julukan Granada harus menang dari Atletico Madrid di Nuevo Estadio de Los Carmenes, nanti malam.

Bagi Granada, laga ini menjadi sangat berat karena lawan mereka adalah tim kandidat juara. Karena itu, Granada wajib bermain lebih hati-hati dan impresif bila ingin menang dari Atletico yang sedang di atas angin.

Baca juga : Celta Vigo 2-2 Atletico Madrid, Suarez Cs Dipaksa Nginjek Rem

Seperti diketahui, Los Rojiblancos musim tampil cukup brilian di bawah asuhan Diego Simeone. Posisi mereka di puncak bahkan sudah sangat sulit dikejar pesaingnya seperti Real Madrid ataupun Barcelona. Sebab, selain memiliki keunggulan lima poin dari El Real yang kini berada di posisi kedua dengan 46 poin, mereka juga masih memiliki tabungan dua laga.

Tapi nanti dulu. Meski jadi tim unggulan, bukan berarti Atletico Madrid akan bisa dengan mudah mengalahkan Roberto Soldado dan kawan-kawan. Indikatornya, mereka baru saja memetik hasil kurang maksimal karena ditahan Celta Vigo 1-1 pada 9 Februari lalu.

Baca juga : KPK: Tunda Vaksinasi Mandiri Sampai Program Gratis Kelar

Namun demikian, Diego Simeone tentu saja tidak akan disia-siakan laga ini untuk memuluskan langkah mereka jadi juara musim ini. Mereka dipastikan akan tetap tampil maksimal untuk meraih angka penuh.

Terlebih, Atletico Madrid sendiri di atas kertas, tim yang diunggulkan untuk duel ini. Dari 15 pertemuan head-to-head, Los Rojiblancos menang sebanyak 12 kali dan imbang tiga kali.

Baca juga : Cardiz Vs Atletico Madrid, Waspada Pembunuh Para Raksasa

Tapi sayangnya, di laga nanti Atletico masih harus berkutat dengan sejumlah pemain yang tertular Covid-19. Demikian dengan Granada yang tidak akan diperkuat Yangel Herrera, Quini, Maxime Gonalons, Luis Milla yang mengalami cedera. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.