Dark/Light Mode

Matrial Cedera

Setan Merah Dapat Getah Laga Internasional Prancis

Senin, 5 April 2021 16:09 WIB
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United mendapat getah dari laga Prancis di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain andalannya, Anthony Martial cedera parah dan harus absen hingga akhir musim.

Martial cedera saat Prancis melakoni duel kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 melawan Kazakhstan bulan lalu. Dia tertatih-tatih keluar lapangan dan sempat mendapat perawatan medis.

Baca juga : Angkasa Pura I Raih Empat Penghargaan PR Indonesia Awards 2021

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan awalnya cedera dianggap ringan. Namun cederanya parah usai diperiksa tim medis.

“Sayangnya, lututnya terkilir saat bersama timnas Prancis,” kata pelatih asal Norwegia itu kepada MUTV, yang dikutip Goal pada Senin (5/4).

Baca juga : Belgia Vs Belarus, Setan Merah Siap Siaga

MU jelas rugi karena masih butuh Martial untuk berjuang masuk zona Liga Champions pada lanjutan Liga Inggris dan berlaga di Liga Europa.

“Itu selalu terjadi ketika mereka pergi ke pertandingan internasional. Anda bisa tetap menyilangkan jari dan berharap mereka kembali fit."

Baca juga : IKA Usakti dan FKG Universitas Trisakti Gelar Vaksinasi Lansia

Pemain berusia 25 tahun itu masuk dalam anggota skuad Prancis lima tahun lalu pada Piala Eropa 2016, dan menjadi pemain pengganti pada final saat Les Bleus kalah lawan Portugal. Martial absen pada Piala Dunia 2018 Rusia, dan sekarang ia terancam absen lagi untuk Prancis pada Piala Eropa 2020. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.