Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Belgia Vs Belarus, Setan Merah Siap Siaga

Selasa, 30 Maret 2021 12:31 WIB
Andalan Belgia, Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)
Andalan Belgia, Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belgia bakal mencoba kekuatan Belarus di King Power at Den Dreef dalam laga penyisihan grup E untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu, (31/3) dini hari WIB.

Belgia alias The Red Devils sejauh ini masih mulus. Romelu Lukaku Cs sempat ditahan imbang Republik Ceko ketika bertandang ke Praha pada akhir pekan kemarin. Mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum Romelu Lukaku menyelamatkan sebuah poin untuk mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Namun Belgia masih berada dalam kondisi yang cukup nyaman di Grup E kualifikasi Piala Dunia 2022 berkat kemenangan 3-1 atas Wales.

Baca juga : Italia Vs Irlandia Utara, Tak Gentar Sama Badai Corona

Pelatih Belgia Roberto Martinez diperkirakan tidak banyak akan melakukan perubahan dalam susunan pemain.

Kevin De Bruyne tetap akan dimainkan selagi Dries Mertens akan dicadangkan akrena mengalami masalah pada bahunya dalam laga akhir pekan kemarin.

Martinez diperkirakan juga mengandalkan Romelu Lukaku, duet Michy Batshuayi dan Christian Benteke di bangku cadangan bisa jadi alternatif.

Baca juga : Pemerintah Andalkan Penerimaan Pajak

Yannick Carrasco berada dalam kondisi meragukan untuk bermain, selagi Thorgan Hazard diperkirakan akan tampil sejak menit pertama lagi setelah diistirahatkan di Praha.

Di sisi lain, Belarus mengawali perjalanannya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dengan baik, setelah menaklukkan 10 orang pemain Estonia dengan skor 4-2.

Mengingat mereka baru melakoni satu partai pada jeda internasional ini, maka juru taktik Mikhail Markhel diperkirakan akan mempertahankan susunan pemain yang sama untuk pertandingan ini.

Baca juga : Formula 1, Banteng Merah Tebar Ancaman

Namun tim tamu bisa mengganti Denis Laptev yang ditarik keluar pada saat jeda turun minum dalam kemenangan atas Estonia. Selagi Pavel Savitskiy akan berupaya untuk mengklaim satu tempat sebagai starter setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti kemarin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.