Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Susah Raih Scudetto, Leao Fokus Tembus Zona Liga Champions

Rabu, 14 April 2021 15:49 WIB
Rafael Leao. (Foto : Istimewa)
Rafael Leao. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Susah merebut scudetto, gelar juara seri A, AC Milan juga terancam nggak masuk Liga Champions. Pemain AC Milan, Rafael Leao bertekad membawa klubnya menembus Liga Champions.

AC Milan sempat jadi juara paruh musim dan berada di puncak klasemen di awal tahun. Namun performa Rossoneri menurun dan kini malah terancam gagal lolos ke Liga Champions setelah hanya berjarak 4 poin dari Napoli yang berada di posisi kelima.

Baca juga : Mo Salah Siap 100 Persen Demi Trofi Liga Champions

Sementara gelar juara Liga kecil kemungkinan diraih dengan selisih 11 poin dari Inter Milan. Menyisakan delapan laga, Inter Milan hanya butuh empat kemenangan untuk mengunci gelar juara.

Tapi Rafael Leao tetap optimistis mampu menembus Liga Champions. Leao siap menunjukkan saat AC Milan lawan Genoa pada Minggu (18/4).

Baca juga : Pioli Ngebet Bawa Milan Tembus Liga Champions

“Ini pertandingan yang sangat penting melawan Genoa. Kami sedang memasuki minggu-minggu terakhir musim ini dan harus melakukan segalanya untuk membantu tim finis di zona Liga Champions. Milan adalah klub besar dan pantas berada di Liga Champions,” kata Rafael Leao.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen di laga melawan Genoa akhir pekan ini. Masih belum tahu siapa yang akan menggantikannya, Rafael Leao atau Mario Mandzukic.

Baca juga : Arsenal Vs Benfica, Duel Menuju Liga Champions

Jika Mandzukic bermain, kemungkinan Leao akan bermain sebagai winger. "Tidak masalah peran apa yang saya mainkan, apakah itu sebagai penyerang tengah atau pemain sayap, yang terpenting adalah membantu tim, mencetak gol, memberikan assist dan memberikan yang terbaik kapan pun saya memiliki kesempatan,” ucap Leao seperti dilansir dari Sky Sports Italia.

 “Ibrahimovic adalah pemain yang sangat penting bagi kami, baik di dalam maupun di luar lapangan, tetapi ada pemain lain yang juga bisa membuat perbedaan.” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.