Dark/Light Mode

Piala Menpora 2021

Yakin Bangkit, Persib : Pertempuran Belum Usai

Jumat, 23 April 2021 13:14 WIB
Penyerang Persib Ezra Walian. (Foto : Persib)
Penyerang Persib Ezra Walian. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang PersibEzra Walian mengakui timnya tidak bermain maksimal dalam laga leg pertama final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4) malam kemarin. Alhasil, Persib harus mengakui kekalahan 0-2 dan mengejar defisit gol pada leg kedua, 25 April mendatang.

"Yang membuatnya sulit karena kami tidak bermain baik. Jika kami bermain baik itu akan lebih mudah pastinya, jadi itu adalah penyebab kenapa kami sulit membongkar pertahanan mereka," ujar Ezra dilansir laman resmi Persib.

Baca juga : Zainudin Amali Wanti-wanti Tidak Boleh Pawai Merayakan Gelar Juara

Kendati demikian, pemain naturalisasi asal Belanda itu menolak untuk menyerah. Dirinya menegaskan, akan tampil habis-habisan dan berjuang bersama untuk memenangi pertarungan di leg kedua nanti.

"Kami perlu melakukan itu (berjuang bersama-sama) dan tampil tanpa beban. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan perlu mencetak lebih dari dua gol. Kami perlu berjuang untuk bisa menang dan itu yang paling penting," tutur Ezra.

Baca juga : Babak Pertama, Macan Dua Kali Gigit Maung

Pemain belakang Nick Kuipers juga menolak untuk berputus asa. Kuipers mengaku bahwa hasil itu sangat menyakitkan bagi timnya. Namun, dia menegaskan, semuanya belum berakhir. "Kami kalah di pertarungan pertama. Tapi ini belum selesai," ujar Kuipers.

Bagi pria berkebangsaan Belanda tersebut, timnya harus lebih fokus dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menatap leg kedua, 25 April 2022 mendatang. Kuipers percaya, dengan tekad dan kerja sama yang solid, Persib bisa membalikkan keadaan.

Baca juga : Sri Mul, Khofifah, Dan Risma, Perempuan Tervokal Di Media Massa

"Kita masih memiliki peluang untuk membalas dan memenangi pertandingan di leg kedua nanti. Karena saya percaya dengan tim ini," tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.