Dark/Light Mode

Cavani, Please Jangan Kabur Dari MU!

Jumat, 30 April 2021 16:10 WIB
Edinson Cavani. (Foto ; Istimewa)
Edinson Cavani. (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Edinson Cavani di ajang Piala Europa bikin manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kepincut. Ole minta Cavani nggak kabur dari MU di musim mendatang.

“Edinson Cavani tahu apa yang saya inginkan. Saya ingin dia bertahan setidaknya hingga akhir musim depan. Kami sudah membicarakan hal ini,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Jumat (30/4).

Berita Terkait : Arsenal Keok, Cavani Kesetanan

Cavani memang santer diberitakan tak betah bermain untuk Manchester United. Penyeranang asal Uruguay itu dilaporkan siap angkat koper dari Old Trafford dan kembali bermain bersama Boca Juniors pada bursa transfer mendatang.

"Saya tahu satu tahun terakhir tak berjalan dengan mudah bagi Cavani. Tapi, saya sudah mengatakan kepadanya kalau Old Trafford akan menjadi tempat yang sangat berbeda dengan kehadiran suporter.”

Baca Juga : Menteri Bintang Dukung Wadah Penanganan Kasus Berbasis Gender

“Saya sudah berusaha melakukan segalanya. Semoga kami bisa melaju ke final Liga Europa dan Cavani memutuskan untuk bertahan di sini hingga akhir musim depan,” sambung Solskjaer.

Cavani merupakan salah satu faktor di balik kemenangan telak Manchester United atas AS Roma dinihari tadi. Penyerang berusia 34 tahun itu mencetak dua gol dan berhasil memenangkan satu penalti. [IPL]