Dark/Light Mode

Paramount Kembangkan Nara Village Di Serpong

Sabtu, 24 April 2021 15:01 WIB
Kantor marketing Paramount  Land di Jakarta (foto:rmhcom)
Kantor marketing Paramount Land di Jakarta (foto:rmhcom)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paramount Gading Serpong menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong. 

Hal ini merupakan pengembangan diakukan Paramount, setelah sebelumnya, pada 2020, sukses memasarkan Nara Village tahap pertama. 

Pada tahap pertama, Paramount menawarkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ dalam jumlah terbatas yakni sebanyak 63 unit, dengan harga mulai dari Rp 2 miliar. Harga sudah termasuk PPN per unit. 

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap,” kata Direktur Sales dan Marketing Paramount Land, M Nawawi, kemarin. 

Baca juga : Jaga Kecantikan Dan Gali Potensi Diri Sama Pentingnya

Ia menuturkan, di masa pandemi ini pihaknya memberikan layanan via virtual dan bertemu langsung dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Nawawi mengklaim, respons dan minat masyarakat terhadap Nara Village, cukup besar. Sampai saat ini Paramount telah menerima pemesanan untuk tahap kedua sebanyak 150 persen dari unit tersedia. 

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, menambahkan, hunian tapak merupakan sektor properti yang paling tangguh dan menarik konsumen selama pandemi Covid-19. 

Menurutnya, fungsi hunian saat ini tidak hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga harus dapat menunjang produktivitas, kesehatan, dan kenyamanan penghuninya. 

Baca juga : Pembangunan Karakter Pancasila Butuh Sentuhan Digitalisasi

“Merespons tingginya minat konsumen terhadap Nara Village tahap pertama yang habis terjual, kami kembali memberi kesempatan dengan menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ tahap kedua yang akan dipasarkan pada 24 April 2021,” jelas Aryo. 

Nara Village ‘The Jewel of Nara’ merupakan sebuah hunian yang mengaplikasikan konsep healthy lifestyle pada desain bangunan, penyediaan fasilitas dan berbagai fitur hunian dalam satu lokasi. 

Berada tepat di sebelah Nara Village tahap pertama, hunian ini dikembangkan dengan konsep desain tata letak dan lingkungan yang terinspirasi oleh keindahan Jepang, memaksimalkan pencahayaan dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. 

Keunggulan utama Nara Village ‘The Jewel of Nara’ terletak pada konsep desain yang mendukung gaya hidup sehat dan modern, dengan sejumlah fitur. Seperti, smart air ventilation, potable water system, solar water heater, solar panel, smart door lock, high speed internet dan AC yang tersedia di setiap ruangan. 

Baca juga : Peran Perempuan Dalam Pengembangan Ekonomi Syariah

“Masing-masing tipe hunian ini memiliki tiga-empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport,” tegasnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.