Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maria Guardiola, Dicap Pelakor

Rabu, 19 Mei 2021 06:04 WIB
Maria Guardiola dan Dele Alli. (Foto : Istimewa)
Maria Guardiola dan Dele Alli. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Maria Guardiola terseret dalam kasus putusnya hubungan asmara pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dengan model asal Inggris Ruby Mae, awal Februari 2021.

Putri sulung pelatih Manchester City, Pep Guardiola, itu disebut-sebut sebagai penyebabnya. Bahkan, dia dicap sebagai pelakor (perebut laki orang) usai kedapatan berciuman dengan Alli di sebuah bar.

Baca juga : BMKG: Hari Ini Cuaca Jakarta, Hujan Disertai Petir

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, Maria dan Alli berciuman akhir pekan lalu. Tepatnya di depan stan DJ di bar Cloud 9, Inggris.

“Mereka seolah tidak peduli dengan orang di sekitar, atau siapa saja yang melihatnya ciuman di depan stan DJ. Padahal, suasana benar-benar ramai,” kata seorang pengunjung bar yang melihat kemesraan keduanya.

Baca juga : Kedubes Malaysia Sampaikan Ucapan Selamat Lebaran

Pengunjung yang disembunyikan identitasnya itu merasa bahwa Alli-Maria tampak ‘sangat imut’ dan seakan keduanya sedang ‘berbulan madu’. Usai kabar ini beredar, teman-teman Maria mengatakan bahwa putri Pep Guardiola itu hanya menganggap Alli sebagai teman.

Namun, beberapa pihak justru menuding Maria menjadi penyebab retaknya hubungan Alli dengan Ruby Mae. Tudingan itu didasari kedekatan Maria dengan Alli sejak pemain Tottenham Hotspur itu memilih berpisah dengan Ruby Mae. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.