Dark/Light Mode

Kane Dibanderol Rp 1,7 Triliun, Siapa Minat?

Jumat, 21 Mei 2021 10:30 WIB
Kapten Spurs, Harry Kane. (Foto : Istimewa)
Kapten Spurs, Harry Kane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib Harry Kane di Tottenham Hotspur mulai ada titik terang. Klub dilaporkan bakal melego kapten timnas Inggris itu dengan nilai 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Kane mengakui sudah diskusi dengan bos The Lilywhites, jukukan Spurs, Daniel Levy. Pemain berusia 27 tahun itu yakin diskusinya dengan Levy akan berjalan dengan positif dengan kesepakatan 100 juta Euro.

Baca juga : PMI Salurkan Donasi Rp 1 Miliar Untuk Palestina

“Saya tak tahu apa yang ada di pikiran Daniel Levy. Mungkin, dia ingin menjual saya dengan harga 100 juta Euro di bursa transfer tahun ini. Karena, saya tak akan bernilai 100 juta Euro dalam dua atau tiga tahun ke depan,” ujar Harry Kane dikutip dari Daily Mail, Jumat (21/5).

Kane marasa dekat dengan klub dan Levy. Kane meyakini bos Spurs itu memahami keinginannya karena telah 16 tahun di Spurs.

Baca juga : Niat Biden Jual Senjata Rp 10 Triliun Ke Israel, Terganjal Kongres

"Saya dan Levy memiliki hubungan yang sangat baik. Saya sudah menghabiskan 16 tahun bersama Tottenham. Jadi, saya yakin diskusi kami akan berjalan dengan positif,” kata Kane menambahkan.

Lebih lanjut, Kane juga kembali menegaskan ambisinya untuk meraih trofi bergengsi. Tak cuma itu, ia juga ingin menyamai capaian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak 40 gol di setiap musimnya.

Baca juga : Jelang Lebaran, BTN Siapkan Dana Rp 13,4 Triliun

“Saya tak takut dengan ambisi menyamai level permainan Messi ataupun Ronaldo. Tujuan utama saya saat ini adalah meraih trofi bergengsi serta mencetak 40, 50 atau bahkan 60 gol di setiap musimnya.”

“Itu adalah standar yang saya terapkan. Jika menerapkan standar yang lebih rendah, maka saya akan memiliki penyesalan yang cukup besar ketika sudah pensiun nanti,” tandas Kane. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.