Dark/Light Mode

Copa America 2020

Venezuela Vs Ekuador, Saatnya Mendulang Poin

Minggu, 20 Juni 2021 13:53 WIB
Para pemain Venezuela. (Foto : Istimewa)
Para pemain Venezuela. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Venezuela bersiap memperbaiki penampilannya pada laga melawan Ekuador yang akan digelar di Estadio Nilton Santos pada Senin (21/6) dini hari WIB.

Venezuela masih nirpoin di dua laga di ajang Copa America 2021. Namun keberhasilan menahan Kolombia membuat mereka bakal menghadapi Ekuador dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Berita Terkait : Argentina Vs Uruguay, Reuni Maut

Di laga awal, skuad anak asuhan Jose Peseiro harus takluk dengan skor mencolok 3-0 saat melawan tim tuan rumah turnamen ini alias Brazil.

Tentunya Venezuela dilaga keduanya nanti kontra Ekuador, Venezuela berambisi untuk kembali dalam permainan terbaiknya dan datang membawa misi meraih kemenangan. Bukan hal tidak mungkin bagi Venezuela meraih poin penuh dalam duel in Ekuador juga belum berhasil memetik kemenangan pertamanya.

Berita Terkait : Bantai Peru 4-0, Neymar Superstar

Pada pertandingan sebelumnya, Enner Valencia cs menelan kekalahan tipis atas Kolombia. Kekalahan tersebut membuat mereka diyakini bakal tampil dengan motivasi berlipat. La Vinotinto memiliki catatan yang kurang bagus dalam 17 pertemuan terakhir melawan Ekuador.

Mereka cuma mampu memetik tiga kemenangan dan sembilan kali kalah. Namun, Venezuela berhasil menahan Peru dalam tiga kesempatan dari lima pertemuan terakhir.  [IPL]