Dark/Light Mode

Copa America 2020

Argentina Vs Uruguay, Reuni Maut

Jumat, 18 Juni 2021 13:40 WIB
Lionel Messi dan Luis Suarez. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi dan Luis Suarez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Argentina dijadwalkan bertemu Uruguay pada lanjutan babak kualifikasi Copa America 2021 Grup A di Estadio Nacional de Brazilia, Sabtu (19/6) besok pagi. Duel ini jadi ajang reuni dua sahabat, Lionel Messi dengan Luis Suarez.

Baca juga : Bantai Peru 4-0, Neymar Superstar

Meski bersahabat, Messi bersama koleganya dipastikan bakal tampil ngotot demi meraih poin pertama di ajang antarnegara Amerika Latin tersebut. Sebab, torehan hasil imbang apalagi kalah bakal menipiskan peluang Tim Tango lolos ke babak berikut.

Baca juga : Brazil Vs Peru, Wajib Menang

Saat ini, posisi Argentina berada di peringkat kedua dengan torehan satu poin dari hasil imbang 1-1 saat bersua Chili akhir pekan lalu. Karena itu, kemenangan atas Uruguay menjadi satu-satunya cara bagi Argentina untuk membuka kembali peluang mereka lolos ke fase gugur.

Baca juga : Argentina Vs Chili, Messi Takut Kepatil Covid

“Kegagalan kami di laga pembuka adalah kesalahan yang sangat fatal. Kami harusnya menang, tapi kami tidak bisa,” kata Messi seperti dilansir AS Diario, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.