Dark/Light Mode

Liga Inggris

Tottenham Hotspur Vs Sheffield, Saatnya Mendulang Poin

Minggu, 2 Mei 2021 14:30 WIB
Para pemain Tottenham Hotspurs. (Foto ; Istimewa)
Para pemain Tottenham Hotspurs. (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur akan menghadapi Sheffield United pada laga pekan ke-34 Liga Inggris. Laga ini merupakan kesempatan besar untuk Spurs mendulang poin.

Spurs yang baru saja keok di final Piala Liga pekan lalu menargetkan 4 besar. Lawannya Sheffield yang sudah pasti terdegradasi dari kompetisi liga utama Inggris.

Baca juga : Ujian Berat Sang Caretaker

The Lilywhites kini berjarak 5 poin saja dari 4 besar. Dan laga ini adalah kesempatan besar karena mereka akan berhadapan dengan tim juru kunci yang sudah dipastikan terdegradasi.

Dengan sisa 5 pertandinga termasuk laga ini, Tottenham tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan emas ini jika masih ingin finis empat besar di akhir musim.

Baca juga : Arsenal Vs Everton, Duel Duo Pesakitan

Spurs berada di peringkat 7 terpaut 5 poin dengan peringat empat yang ditempati Chelsea. Tuan rumah layak diunggulkan karena mempunyai catatan baik ketika bermain di kandang.

The Lilywhites memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir di kandang. Satu kekalahan itu didapat saat menjamu Manchester United Harry Kane tentu saja akan diandalkan bersama Son Heung-min. Gareth Bale juga kemungkinan akan menjadi starter.

Baca juga : Manchester City Vs Chelsea, Pesta Gol Terulang?

Sedangkan untuk Sheffield, mereka akan bermain tanpa beban. tim asuhan Ryan Mason tak boleh jemawa. Sheffield yang sudah dinyatakan terdegradasi tampil tanpa beban.

Sheffield akan mencoba menikmati 5 laga terakhir mereka di Premier League. Akhir pekan lalu, Sheffield mengalahkan Brihgton & Hove Albion 1-0 di Bramall Lane. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.