Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kompetisi Liga 1 Ditunda, Persik Kediri Terus Perbaiki Kelemahan Tim

Senin, 5 Juli 2021 17:53 WIB
Tim Persik Kediri. (Foto: Istimewa)
Tim Persik Kediri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo memastikan program timnya dalam persiapan Liga 1 2021/2022 tidak akan berubah meski ditunda karena situasi darurat penyebaran virus Covid-19 yang kembali meningkat.

Ia menjelaskan saat ini tim sudah memasuki tahap taktikal periodisasi sehingga mundurnya kick off tidak mempengaruhi kondisi tim karena pada tahap tersebut program latihan berjalan dinamis.

Baca juga : Cegah PHK, Pemerintah Beri Insentif Pelaku Usaha!

“Tetap ya jadi sekarang kita taktikal periodisasi kalau mundur, ya taktikal periodisasi kita yang juga mundur itu aja,” ujar Joko Susilo, Senin (5/7).

Sejatinya persiapan tim tinggal sedikit lagi tuntas usai melakoni beberapa laga uji coba terakhir. Namun eks pelatih Arema FC akan melakukan penjadwalan ulang, sembari menunggu kabar resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) perihal kepastian kapan kompetisi akan digelar.

Baca juga : CEO Bali United : Latihan Tim Tetap Harus Dipantau

“Karena ini mundur lagi jadi ada dua atau tiga pertandingan yang akan kita coba. Sangat memungkinkan, keinginan kami juga begitu tapi juga melihat kondisi semuanya,” ujarnya.

Joko Susuilo menjelaskan sampai saat ini kondisi tim berjuluk Macan Putih menunjukkan progres yang cukup bagus sesuai dengan apa yang diharapkan. Hanya saja masih ada beberapa kelemahan-kelemahan tim yang harus segera diperbaiki.

Baca juga : Liga 1 Ditunda, Menpora: Keselamatan Harus Jadi Prioritas

Dengan ditundanya jadwal kompetisi membuat Joko Susilo memiliki tambahan waktu untuk memperbaiki kelemahan tersebut.

“Cukup bagus, saya tahu kondisi mereka saat ini dimana di level yang saya mau. Belum maksimal itu iya, karena ada beberapa faktor yang perlu kita perbaiki,” pungkas pelatih berusia 50 tahun ini. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.