Dark/Light Mode

Megan Davison, Ikut Ramaikan Tribun Penonton

Jumat, 9 Juli 2021 05:54 WIB
Megan Davison. (Foto : Ist)
Megan Davison. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah WAGs Timnas Inggris tampak kegirangan merayakan kesuksesan Inggris lolos ke babak final Piala Eropa 2020. Momen tersebut terjadi di salah satu sudut tribun penonton Stadion Wembley, usai ke- menangan Inggris 2-1 atas Denmark.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kemarin, wanita-wanita cantik yang hadir langsung ke stadion itu, antara lain Megan Davison (tunangan Jordan Pickford), Fern Hawkins (tunangan Harry Maguire), Amie Coady (istri Conor Coady), Charlotte Trippier (istri Kieran Trippier) dan Sasha Attwood (kekasih Jack Grealish).

Berita Terkait : Tayangin Piala Eropa, Jumlah Penonton iNews Melesat

Mereka terlihat saling berfoto satu sama lain dan kemudian membagikannya ke akun media sosialnya masing- masing. Laporan itu juga menyebut, sebelum laga dimulai, Davison dan Hawkins terlihat datang ke Stadion Wembley bersama menggunakan bus yang didekorasi dengan balon dan bendera Inggris.

Charlotte Trippier datang bersama anaknya yang kecil, sementara WAGs yang lain hadir ke Stadion Wembley bersama keluarga, termasuk istri Hary Kane, Kate Goodland. Kehadiran WAGs ke stadion telah mewarnai perjalanan Timnas Inggris di turnamen besar lebih dari satu dekade terakhir.

Berita Terkait : Inggris Vs Ukraina 4-0, Tiga Tandukan Bunuh Biru

Para penonton bahkan kerap dibuat terkesima lewat penampilan mereka yang seksi nan glamor. Bahkan, kehadiran WAGs juga kerap jadi sorotan karena dianggap mengganggu fokus para pemain.

Jadi tak heran bila pelatih timnas Inggris Gareth Southgate sempat melarang para WAGs ini bertemu kekasih mereka di awal Euro 2020. Larangan ini bukan hanya dimaksud untuk menjaga konsentrasi pemain Inggris. Tapi juga demi mentaati protokol kesehatan Covid-19. [DNU]