Dark/Light Mode

Jelang Olimpiade

Ketemu Medioker, Ginting Ogah Sesumbar

Senin, 19 Juli 2021 07:09 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PP PBSI)
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PP PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berterima kasih kepada semua pihak di Kumamoto yang sudah memfasilitasi tim bulutangkis Indonesia jelang Olimpiade Tokyo 2020 yang akan bergulir pekan depan.

Ginting, sapaan akrabnya, menyampaikan hal itu di hari terakhir pemusatan latihan kemarin. “Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi untuk semua yang terlibat dalam persiapan di Kumamoto,” ujar Ginting.

Baca juga : Jelang Ke Olimpiade Tokyo, Tim Merah Putih Jalani Swab PCR Test

“Karena semuanya dipersiapkan dengan sangat baik. Mulai dari tempat istirahat, makanan, sarana latihan, dan juga protokol kesehatan yang ada. Cukup menyenangkan bisa latihan di sini. Suasana baru membuat kami semakin termotivasi,” lanjutnya.

Ginting mengatakan kalau kondisinya sempat turun karena harus menjalani karantina selama tiga hari saat kedatangan.

Baca juga : Pelatih Herry IP: Ini Kondisi Terkini Ganda Putra Indonesia

“Kondisi memang sempat menurun karena tiga hari pertama tidak ada latihan. Tetapi berkat program yang dijalani sejauh ini, Puji Tuhan kondisi saya su dah kembali oke. Aman semua dan siap bertanding,” ungkap Ginting.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.