Dark/Light Mode

Ini Aktivitas Pelatih Persib Robert Alberts Selama PPKM

Senin, 26 Juli 2021 20:00 WIB
Pelatih Robert Alberts. (Foto : Persib)
Pelatih Robert Alberts. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak banyak kegiatan yang dapat dilakukan Robert Alberts selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selama ini, ia hanya berada di rumah untuk mendukung pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

Baca juga : Polri Bagikan 723.773 Paket Sembako Selama PPKM

Bagi pelatih asal Belanda ini rumah menjadi satu-satunya pilihan untuk beraktivitas selama PPKM. "Saya harus tetap tinggal di rumah tentunya. Itu juga yang dilakukan dengan keluarga saya. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan. Karena sedang PPKM, kami tidak bisa pergi kemana-mana. Tidak banyak yang bisa dilakukan karena saya sangat takut ketika berada dalam kondisi saat ini," katanya dilansir laman resmi klub, Senin (26/7).

Baca juga : Begini Cara Jaga Aki Mobil Tetap Tokcer Selama PPKM

Jika situasi mendesak harus ke luar rumah, ia memastikan diri aman dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Baca juga : Ini Aturan Perjalanan Dan Berkendara Saat PPKM Level 4

"Mencoba melawan situasi Covid-19 seperti yang dijelaskan oleh pemerintah. Semua harus mengikuti itu. Karena itu adalah satu-satunya cara untuk menghadapi Covid-19 yaitu dengan menjaga jarak, tidak melakukan kontak, memastikan ketika keluar rumah benar-benar menjaga kebersihan dan menggunakan masker," ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.