Dark/Light Mode

Olimpiade Tokyo 2020

Ditumbangkan Wakil Taiwan, Ahsan/Hendra Gagal Ke Final

Jumat, 30 Juli 2021 19:30 WIB
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Istimewa)
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Pada gim penentuan, The Daddies tidak bisa berbuat banyak. Mereka justru terbawa permainan lawan yang cepat. Pasangan China menutup interval gim pertama dengan skor 11-6. Setelah interval, The Daddies juga tidak mampu berbuat banyak.

Baca juga : Alvin Tehupeiory Melesat Ke Babak Utama 100 Meter Putri

Sebaliknya Pasangan China semakin menggila.Lee/Wang makin percaya diri usai unggul jauh 12-6. Ahsan/Hendra menjaga asa di angka 7-12 namun kembali digempur 14-7.

Baca juga : Dihajar Tunggal Putra China, Jojo Tersingkir

Ahsan/Hendra mencoba mengejar, namun Lee/Wang makin menjauh 18-10. Lee/Wang sukses memanfaatkan kesalahan demi kesalahan Ahsan/Hendra dan menyudahi gim kedua dengan angka 21-10. 

Baca juga : Ini Kata Pelatih Herry IP Soal Keoknya Marcus/Kevin

Atas hasil ini The Daddies akan menghadapi ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, untuk perebutan medali perunggu  yang kalah di partai semifinal menghadapi pasangan China. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.