Dark/Light Mode

Olimpiade Tokyo 2020

Kalahkan Wakil Jepang, Ahsan/Hendra Melaju Ke Semifinal

Kamis, 29 Juli 2021 11:41 WIB
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra. (Foto: Istimewa)
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan lolos ke semifinal setelah  menaklukkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (29/7).

The Daddies harus kerja keras untuk mengalahkan pasangan Jepang dengan tiga gim  21-14, 16-21, 21-9. Ahsan/Hendra sempat mendapatkan perlawanan di gim pertama.

Baca juga : Kurang Konsentrasi, Kevin/Marcus Terhenti Di Perempat Final

Kejar mengejar angka sempat terjadi, bahkan pasangan Jepang sempat menyamakan kedudukan 3-3 dan 5-5. Tapi Daddies balik mendominasi. Mereka mampu unggul jauh hingga menutup interval dengan kedudukan 11-5. 

Takeshi/Keigo berupaya mengejar. Namun, The Daddies mampu menjaga keunggulan dan merebut gim pertama dengan kemenangan 21-14 Gim kedua  pasangan Jepang memberikan perlawanan ekstra. Skor sempat imbang 4-4, 5-5 dan 6-6. 

Baca juga : Jelang Tanding, Zohri Adaptasi Startingblock Stadion

Perlawanan wakil Jepang ini semakin menggila dan meninggalkan The Daddies. Mereka memimpin interval dengan skor 11-8. Ahsan/Hendra sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 13-14 .
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.