Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dirayu Gaji Rp 257 Miliar, Lukaku Ogah Hijrah Ke Chelsea

Senin, 2 Agustus 2021 10:06 WIB
Romelu Lukaku. (Foto : Goal)
Romelu Lukaku. (Foto : Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Romelu Lukaku rupanya sudah cinta mati pada Inter Milan. Diiming-imingi gaji tinggi oleh Chelsea, Lukaku keukeuh bertahan di Liga Italia bersama Inter Milan.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan hingga kini Chelsea masih ngotot mendapatkan tanda tangan Lukaku. Bahkan dilaporkan sudah menyiapkan gaji 15 juta euro atau sekira Rp 257 miliar per musim.

Berita Terkait : Demi Gaji Messi Rp 1,2 Miliar Per Hari, Barca Mau Jual Griezmann

Gaji ini jauh lebih tingi dari yang diterima Romelu Lukaku di Inter Milan yang hanya 7,5 juta euro. Tapi pemain asal Belgia ini menolak pindah.

Dikabarkan, Lukaku ogah pindah karena sudah sangat nyaman di kota Milan. Lukaku juga merasa Inter sangat berjasa untuk Lukaku. Bukan hanya Nerazzurri merupakan salah satu klub yang dia dukung saat masih kecil, Inter juga mau merogoh kocek mahal untuk mengeluarkannya dari Manchester United pada 2019.

Berita Terkait : Pekerja Butuh Duit Cash Dan Cepat Cair

Terakhir, Lukaku ingin kembali meraih trofi lagi bersama Inter setelah bisa mendapatkan Scudetto pada musim lalu. Dia memiliki motivasi lebih dari musim lalu ketika Antonio Conte meninggalkan klub, jadi Lukaku ingin menjadi pemimpin di musim kemenangan lainnya. [IPL]