Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cabor Bulutangkis Sabet 2 Medali

Rionny Mainaky: Ini Hasil Kerja Keras Dan Doa Mereka

Selasa, 3 Agustus 2021 16:50 WIB
ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu,  (Foto: Dok. NOC Indonesia)
ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, (Foto: Dok. NOC Indonesia)

 Sebelumnya 
Hal inilah yang membuat saya dan tim terus memelihara keyakinan akan suatu keberhasilan. Semua keraguan-keraguan itu saya tepis, jangan sampai terbersit walau hanya sedikit.

"Saya sempat khawatir saat pemain-pemain yang kita andalkan terhenti tapi ketika saya melihat Greysia/Apriyani dan pelatih Eng Hian, baik di dalam maupun di luar lapangan, saya kembali tenang dan punya keyakinan mereka bisa menang," jelas adik dari Richard Mainaky itu.

Baca juga : BPIP Dorong Sinkronisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Antara Pusat Dan Daerah

Menyaksikan secara langsung laga final di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, pada hari Senin (2/8) kemarin, Rionny mengatakan sempat mengalami ketegangan. Ini dikarenakan Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya wakil Merah-Putih di laga final sehingga reputasi bulutangkis Indonesia benar-benar dipertaruhkan di laga tersebut.

"Saya sempat melihat pemanasan mereka, keduanya tampak tegang terutama Apriyani. Saat masuk lapangan, saya lihat mereka main tenang, akhirnya saya bisa ikut tenang," ujar Rionny.

Baca juga : Mimpi Medali Emas Ganda Putra Pupus

Walau berhasil mencapai target tapi menurut Rionny, masih banyak evaluasi yang harus kami dilakukan. "Fisik juga menjadi PR penting yang harus dibenahi. Selain kami terus mempersiapkan pemain-pemain muda untuk kepentingan regenerasi," pungkas Rionny. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.