Dark/Light Mode

Sabet Emas Olimpiade, PB Jaya Raya Janjikan Hadiah Istimewa Untuk Greysia/Apriyani

Selasa, 3 Agustus 2021 19:24 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8). (Foto: Dok. NOC Indonesia)
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8). (Foto: Dok. NOC Indonesia)

 Sebelumnya 
Agus mengatakan bahwa situasi pandemi membuat banyak kegiatan yang tertunda, termasuk untuk latihan klub dan perekrutan pemain jadi terhambat. “Untuk membina pemain juga jadi terhambat karena tidak ada pertandingan. PPKM membuat latihan juga terhambat,” ujarnya.

Baca juga : Sambut Kemerdekaan, Pegadaian Gelar Promo untuk Guru dan ASN

Mengenai keberhasilan Greysia dan Apriyani, Agus mengemukakan bahwa hal ini bukan karena pelatih di PBSI tetapi juga semua pelatih yang pernah menanganinya sejak di klub dan sejak direkrut.

Baca juga : Banjir Bonus Greysia/Apriyani, Rp 5 Miliar Plus-plus

“Ini keberhasilan pelatih di klub juga karena mereka harus menunggu 20 tahun untuk memetik hasil seperti ini,” ujar Agus. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.