Dark/Light Mode

Sasha Attwood, Dapat 200 Ancaman Pembunuhan Sehari

Kamis, 5 Agustus 2021 08:59 WIB
Sasha Attwood. (Foto :Ist)
Sasha Attwood. (Foto :Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pacar Jack Grealish, Sasha Attwood, mengaku mendapat 200 ancaman pembunuhan per hari selama berlangsungnya Euro 2020 lalu. Mirisnya lagi, intensitas ancaman yang datang padanya makin meningkat setelah kekasihnya yang merupakan bintang Aston Villa diisukan bakal hijrah ke klub lain.

Pengalaman pahit dan mengerikan ini disampaikan Attwood lewat saluran YouTube pribadinya, seperti dikutip dari The Sun, kemarin. “Yang saya katakan ini tidak ada yang dilebih-lebihkan. Sepanjang hari, setiap hari, saya menerima sekitar 200 ancaman pembunuhan. Dan itu terjadi sampai sekarang,” kata Attwood.

Baca juga : Obat, Jangan Nunggu Ponari

Bahkan, semenjak Jack diisukan akan pindah ke klub lain, intensitasnya semakin tinggi. “‘Saya harap Anda mati, Saya harap Anda terkena kanker dan mati, Saya harap seluruh keluarga Anda mati. Saya harap saat berikutnya ketika Anda berada di dalam mobil, Anda tabrakan dan mati. Saya harap setelah Wembley Anda mati’”, ungkap Attwood.

Wanita 25 tahun itu berpendapat, banyaknya ancaman mengerikan tersebut bukti betapa kejamnya media sosial. Terlebih, para pengancam tersebut mayoritas wanita muda yang masih berumur belasan tahun.

Baca juga : Subsidi Upah Tahan Penurunan Daya Beli

“Usia mereka rata-rata baru sekitar 13-14 tahun. Itu hasil stalking saya ke akun mereka. Ini sangat menyedihkan,” ujarnya.

Attwood dan Jack Grealish diketahui pertama kali bertemu saat mereka duduk di bangku sekolah. Tepatnya saat kedua remaja ini menempuh pendidikan di St. Peter’s Catholic School di Solihull, Inggris. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.