Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

El Real Bantai Alaves 4-1, Benzema Borong Dua Gol

Minggu, 15 Agustus 2021 06:14 WIB
Karim Benzema memborong dua gol mengawali La Liga. (Foto : Ist)
Karim Benzema memborong dua gol mengawali La Liga. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ajang La Liga, Liga Spanyol musim 2021 kembali digeber. Real Madrid sukses mengawalinya usai melumat  Deportivo Alaves 4-1 di Estadio Mediozorroza pada Minggu (15/8) dini hari WIB.

Real Madrid menunjukkan kelasnya siap bertempur di La Liga lewat aksi bintang Karim Benzema. Pemain asal Prancis ini menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan torehan dua golnya.

Baca juga : Panglima TNI Kirim Bantuan Alkes Ke Padang Dan Medan

Sempat imbang 0-0 di babak pertama, Real Madrid tampil trengginas di babak kedua. El Real mencetak gol tiga menit setelah babak kedua berjalan. Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang timnas Prancis itu lepas dari jebakan offside dan menyambut bola lambung Eden Hazard dengan tendangan voli yang masuk ke gawang Alaves.

Madrid unggul 1-0. Madrid menggandakan keunggulan pada menit ke-56 berkat tendangan setengah voli Nacho Fernandez di kotak penalti setelah memaksimalkan umpan silang Luka Modric.

Baca juga : Ancelotti Datang, Alaba Yakin Juara

Tim tamu semakin menjauh enam menit berselang ketika Benzema mencetak gol keduanya seusai menerima bola muntah tendangannya yang ditepis kiper Alaves. Alaves mendapat peluang emas mencetak gol dari titik putih pada menit ke-64 setelah pemain pengganti John Guidetti dilanggar Thibaut Courtois di kotak terlarang.

Joselu yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, Vinicius Junior mencetak gol keempat Madrid pada menit ke-92 untuk menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Alaves.

Baca juga : Pancasila Solusi Masalah Bangsa, Termasuk Corona

Kemenangan itu membawa Madrid menduduki posisi pertama klasemen sementara dengan tiga poin. Skuad asuhan Carlo Ancelotti dibuntuti Valencia di urutan kedua dengan poin sama. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.