Dark/Light Mode

Jadwal Liga I Belum Jelas, Persebaya Tunda Launching Jersey

Jumat, 20 Agustus 2021 21:17 WIB
Presiden Persebaya Azrul Ananda. (Foto: Istimewa)
Presiden Persebaya Azrul Ananda. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang kompetisi Liga 1, Persebaya tak ingin terburu-buru untuk mengeluarkan jersey terbarunya. Hal ini disebabkan karena belum adanya jadwal pertandingan meskipun kompetisi bakal bergulir 27 Agustus mendatang.

Presiden Persebaya Azrul Ananda mengatakan jika memang ada sponsor baru yang masuk ke tim Bajol Ijo. Namun sponsor ini akan kembali bergantung kapan jadwal liga 1 dipastikan keluar. "

Baca juga : Jelang Liga 1, Pemain Persija Geber Latihan Mandiri

Alhamdulillah ada sponsor baru tapi kita belum mengumumkannya. Semua itu bergantung jadwal. Kalau ada jadwal, akan ada pengumuman lebih lanjut. Mau apa-apa sekarang juga masih menunggu,” ungkap Azrul, Jumat (21/8).

Lebih lanjut, jersey anyar Persebaya sudah dibuat dan tinggal menunggu tanggal rilis. Dia juga mengatakan bahwa akan ada hal baru pada seragam Persebaya untuk musim 2021.

Baca juga : Jelang Liga 1, Persela Lamongan Andalkan Ivan Carlos

“Sebenarnya setiap kita merilis jersey, kita selalu berusaha berikan yang terbaik. Dan ada semangat yang dibawa dalam tema jersey tersebut, termasuk di jersey ini, pasti ada sesuatu yang berbeda,” pungkas Azrul. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.