Dark/Light Mode

Raih Emas Di Olimpiade, Greysia/Apriyani Gelar Syukuran Bareng Karyawan PBSI

Rabu, 1 September 2021 21:50 WIB
Raih Emas Di Olimpiade, Greysia/Apriyani  Gelar Syukuran Bareng Karyawan PBSI

 Sebelumnya 
Sebagai pemain yang dari kecil sudah menetap di Pelatnas Cipayung, Greysia merasakan bagaimana bentuk bantuan dan dukungan dari para karyawan PBSI kepada dirinya.

Ia ingat betul bagaimana para karyawan telah membantunya dari hal-hal sederhana hingga bisa berprestasi seperti saat ini. Hal serupa disampaikan Apriyani.

Baca juga : Atletnya Dapat Medali Olimpiade, PBSI Gelar Vaksinasi Dan Bakti Sosial

"Saya dan Kak Greys sangat berterima kasih atas bantuan dan doanya sehingga kami bisa juara Olimpiade Tokyo. Terima kasih juga karena selama ini bapak dan ibu telah menjadi orangtua kami di sini," ujar Apri.

Dalam kesempatan tersebut, Greysia dan Apriyani menyerahkan secara simbolis tali asih yang diberikan kepada Ahmad Kurniawan dan Yati Hayati, perwakilan karyawan. Ada sekitar 80-an karyawan yang mendapat tanda terima kasih dari Greysia/Apri atas prestasi merebut emas Olimpiade Tokyo.

Baca juga : Greysia-Apriyani Jadi Brand Ambassador MS Glow

"Lewat acara ini saya hanya ingin berbagi dan mengembalikan agar ibu dan bapak semua bisa ikut merasakan keberhasilan kami. Keberhasilan saya dan Apri di Olimpiade Tokyo lalu juga untuk semua yang ada di sini," ujar Greysia.

Menurut Yati Hayati, bukan kali ini saja Greysia/Apriyani memberikan tali asih kepada karyawan. Di setiap perayaan hari besar seperti Idul Fitri dan Natal, mereka juga selalu berbagi dengan karyawan.

Baca juga : Greysia-Apriyani Diganjar Honda City Hatchback RS

"Terima kasih buat Greysia dan Apriyani atas kepedulian dan perhatian kepada kami para karyawan. Tak hanya berprestasi tetapi juga peduli. Saya doakan semoga terus berprestasi," tutur Yati karyawati yang mengabdi di PBSI sejak era kepengurusan Try Sutrisno tahun 1980-an. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.