Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sukses Harumkan Nama Indonesia

Greysia-Apriyani Jadi Brand Ambassador MS Glow

Sabtu, 21 Agustus 2021 07:35 WIB
Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jadi brand ambassador MS Glow. (Foto: Ist)
Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jadi brand ambassador MS Glow. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, tak henti-hentinya ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dibanjiri hadiah dan apresiasi banyak pihak. Baik dari pemerintah Indonesia hingga sederet pengusaha dan selebriti Tanah Air.

Pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 juga memberikan hadiah kepada keduanya yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia. Tidak hanya uang tunai sebesar Rp 500 juta kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Juragan 99 bersama sang istri yang merupakan founder MS GLOW Shandy Purnamasari juga mendapuk keduanya sebagai brand ambassador MS Glow. 

Baca juga : Suharso Bicara Strategi Indonesia Capai Sasaran Pembangunan Di 2022

Usung campaign “saatnya bersinar”, MS Glow bersama Greysia-Apriyani mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi mereka.

"Terima kasih telah mengharumkan nama bangsa," ujar Juragan 99 di akun Instagram-nya.

Baca juga : Greysia-Apriyani Diganjar Honda City Hatchback RS

Apresiasi yang diberikan MS Glow dibanjiri komentar positif dari netizen. Netizen merasa bangga dengan Greysia-Apriyani atas motivasinya dengan mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk menjaga dan merawat diri. "Sekarang bukan cuma prestasi, tapi juga shining dan glowing," tulis komen netizen di akun Instagram Greysia Polii.

Ditunjuknya Greysia-Apriyani sebagai brand ambassador MS Glow, kata Gilang, untuk memotivasi seluruh perempuan di Indonesia agar terus bangkit, menjaga dan merawat diri.

Baca juga : Dubes Grijns: Indonesia Memiliki Tempat Berarti Di Hati Belanda

Kini, Greysia-Apriyani mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama. "Bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia," ajak Greysia. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.