Dark/Light Mode

Jelang Laga Piala Asia, Timnas Wanita Gelar Test Ketahanan Fisik

Jumat, 3 September 2021 17:20 WIB
Latihan timnas wanita Indonesia di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (2/9). (Foto: PSSI)
Latihan timnas wanita Indonesia di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (2/9). (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan hal ini dianggap perlu untuk mengingatkan beberapa pemain baru yang bergabung di skuad, serta ada juga beberapa lainnya yang telah mengikuti turnamen sebelum TC dimulai.

Latihan ditutup dengan bleep test. Para pemain dibagi menjadi dua kelompok besar, dimana setiap pemain harus berlari secara bertahap dalam jarak 20 meter.

Baca juga : Jelang Piala Asia, 24 Pemain Timnas Wanita Gelar TC Perdana

Pelatih kepala Timnas Wanita Rudy Eka mengaku cukup puas dengan hasil yang didapatkan, meski tidak semua pemain mengikuti tes ini.

"Tes hari ini tidak diikuti beberapa pemain karena mereka harus mengikuti program vaksinasi untuk suntikan dosis kedua," ujar Rudy Eka. 

Baca juga : Anis Matta Gelar Kegiatan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Timnas Wanita masih akan menjalani TC di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor hingga 20 September mendatang. Sebanyak 30 pemain dipanggil untuk mengikuti TC skuad Garuda Pertiwi jelang laga kualifikasi Piala Wanita Asia 2022.

Timnas Wanita Indonesia berada di grup C bersama Singapura dan Irak, dimana kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 rencananya akan digelar di Tajikistan pada 27-30 September 2021 mendatang.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.