Dark/Light Mode

Georgina Rodriguez, Setrika Dan Jemur Pakaian Sendiri

Rabu, 15 September 2021 06:00 WIB
Georgina Rodriguez dan Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Georgina Rodriguez dan Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hanya Georgina Rodriguez yang tetap tampil mempesona saat menyetrika dan menjemur pakaian sendiri. Hal itu bisa dilihat dari sederet foto di akun Instagram miliknya.

Padahal, dengan status sebagai istri Cristiano Ronaldo, dan pendapatannya sendiri mencapai miliaran rupiah per bulan, Rodriguez bisa menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk melakoni pekerjaan rumah semacam itu.

Baca juga : Jateng Juara Kasus Sembuh, Sekaligus Ranking 1 Kematian Harian

Tapi, dia memilih untuk melakukanya sendiri. Wanita berusia 27 tahun itu bahkan tak sungkan membagikan momennya saat menyetrika dan menjemur baju di akun Instagram miliknya.

Dandanannya pun tetap kece walau melakukannya di area rumah. Salah satunya, saat dia mengenakan baju dan celana panjang ketat warna pink. Pesona Rodriguez begitu terpancar.

Baca juga : Frustrasi, Model Nikahi Diri Sendiri

“Hidup normal,” tulis Rodriguez di kolom caption seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Tapi tak hanya soal menyetrika dan menjemur pakaian, wanita berpaspor Argentina itu juga sosok yang selalu antarjemput anak-anaknya saat bersekolah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.