Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Si Ular Putih Patok Bologna 6-1, Fiorentina Dan Atalanta Sumringah

Minggu, 19 September 2021 06:07 WIB
Selebrasi Lautaro Martinez saat Inter membantai Bologna 6-1 pada laga seri A, Minggu (19/9) dini hari WIB. (Foto : Twitter)
Selebrasi Lautaro Martinez saat Inter membantai Bologna 6-1 pada laga seri A, Minggu (19/9) dini hari WIB. (Foto : Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seri A Liga Italia pekan ini menjadi milik Inter Milan. Si Ular Putih, julukan Inter Milan menempati peringkat teratas sementara seri A usai membantai Bologna. Fiorentina dan Atalanta juga meraih kemenangan.

Inter Milan menuju puncak Liga Italia usai menggulung Bologna 6-1 dalam laga pekan keempat Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (19/9) dini hari WIB.

Pemain Edin Dzeko menjadi bintang di laga ini usai mengemas dua gol membantu Inter kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu harus rela berbagi poin dengan Sampdoria.

Baca juga : Festival Catur Pelajar Tingkat Nasional 2021, Nayaka Dan Aulia Jadi Juara

Pemain lain yang mencetak gol adalah Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella dan Matias Vecino masing-masing turut menyumbang satu gol bagi Inter. Sedangkan tim tamu hanya memperoleh gol hiburan melalui Arthur Theate.

Inter sementara mengambil alih posisi puncak klasemen dengan raihan 10 poin. Sedangkan Bologna tertahan di urutan ketujuh dengan tujuh poin setelah disalip oleh Fiorentina yang menang di laga lebih awal.

Laga lain, Atalanta menang tipis 1-0 atas klub anyar Salernitana. Gol semata wayang lahir dari penyelesaian gemilang Duvan Zapata yang membawa Atalanta menang melawan tuan rumah Salernitana.

Baca juga : Bologna Langsung Terusir, Sampdoria Dan Salernitana Lolos Ke Babak Dua

Sementara Fiorentina meneruskan tren positif mereka saat meraih kemenangan 2-1 di markas Genoa dalam laga pekan keempat Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris. Riccardo Saponara dan Giacomo Bonaventura sama-sama mencetak satu gol dan satu assist untuk mengantarkan Fiorentina meraih tiga kemenangan beruntun.

Sedangkan tuan rumah hanya bisa membalas lewat tendangan penalti larut Domenico Criscito.

Fiorentina sementara menanjak ke peringkat keempat klasemen dengan raihan sembilan poin, sementara Genoa (3) turun menempati urutan ke-14, demikian catatan laman resmi Liga Italia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.